Review RAIKU Brightening Series

REVIEW SKINCARE RAIKU
"BRIGHTENING SERIES"

Holla Beauties,
So kali ini aku bakal review skincare yang hampir sebulan belakangan ini lagi aku pakai,sebelumnya aku mau kasih tau kalau brand skincare yang aku pakai ini merupakan produk lokal lho. yapss, Raiku Beauty merupakan Brand lokal indonesia yang menjual berbagai macam skincare yang aman dan teruji. Raiku Beauty ini memiliki 2 Series yaitu :

1. Brightening Series
2. Anti Aging Series

Nah, aku berkesempatan untuk mencoba Raiku Brightening Series yang terdiri dari :

⇒ Raiku Brightening Toner
⇒ Raiku Brightening Serum
⇒ Raiku Brightening Morning Cream
⇒ Raiku Brightening Night Cream


So yap, ga perlu berlama lama langsung aja ke review nya :

DETAIL PRODUK

Harga :

  Brightening Toner : Rp.73.500,00
  Brightening Serum : Rp.111.000,00
  Brightening Morning Cream : Rp.73.500,00
  Brightening Night Cream : Rp.73.500,00
  1 set Skincare Brightening Series : 287.300,00 jadi lebih hemat kalau beli 1 set.

Packaging :

 Dari segi packaging aku suka banget karna warnanya soft pink,gemay dan menarik aja diliatnya.

Ingredients :

  1. Niacinamide : Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  2. Rice Extract : Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.
  3. Safflower : Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.
  4. AHA : Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.
  5. Milk : Senyawa laktosa yang terkandung dalam milk membuat kulit tampak lebih cerah.
  6. Hyaluronic Acid : Dengan tekstur yang ringan, mampu mempertahankan kelembaban dan keremajaan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut.
  7. Collagen : Senyawa protein yang menjaga kulit agar tetap elastis dan kenyal.
  8. Chamomile Extract : Dapat menenangkan kulit sekaligus mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.
  9. Vitamin E : Berperan untuk menjaga kelembaban kulit saat dibersihkan.
  10. Vitamin C : Zat aktifnya membantu menangkal radikal bebas dan membuat kulit tampak lebih segar.

Tekstur :

  1. Tekstur Raiku Brightening Toner
           Tekstur nya cair seperti toner pada umunya, tidak terlalu lengket ,cepat meresap sehingga tidak mengganggu.

       2. Tekstur Raiku Brightening Serum


            Teksturnya kental berwarna putih ,sedikit lengket tetapi cepat meresap.

       3. Tekstur Raiku Brightening Morning and Night Cream

 
             Tekstur nya seikit berbeda antara morning and night cream. Night Creamnya lebih ringan saat                  dipakai dibandingkan dengan Morning Cream nya. Morning Cream nya memiliki SPF 15 Sehingga                sedikit membantu kulit terhindar dari sinar matahari.

Kesimpulan :

  Kulit aku menjadi lebih cerah setelah hampir kurang lebih sebulan pemakaian,lebih lembab dan lebih halus.


Thank you untuk Bloggirl Id & Raiku Beauty yang sudah memberikan aku kesempatan untuk Try And Review Produk Lokal yang amat Luar biasa ini.

Makasih juga buat para pembacaku, semoga review aku bermanfaat untuk kalian semua .



4 komentar:

  1. wiih skincare raiku, aku juga pake loh yg brightening seriesnya

    BalasHapus
  2. Aku sudah pernah cobain. Aku suka tonernya menyegarkan banget

    BalasHapus
  3. Reaksinya dalam berapa lama beb? Cepet nggak? 😍

    BalasHapus
  4. aku juga pake ini beb emg bagus banget

    BalasHapus

SUBSCRIBE

Instagram

Pages

Like us on Facebook