Kulit Cerah dengan Buy Me Body Wash

Review Buy Me Body Wash
dan
Buy Me Binchotan Charcoal



  Welcome Back girl's , udah lama banget aku udah ga review produk. Akhirnya sekarang aku kembali dan kali ini aku bakal review Body Wash dan Binchotan Charcoal dari Buy Me. Jadi apa permasalahan kulit kalian ladies? Warna kulit kalian tidak merata,kulit kusam atau belang? Cocok banget pakai body wash dari buy me ini! Lalu, Apa permasalahan gigi kalian? Kuning? buat kalian ga PD? Kalian bisa banget pake Charcoal dari buy me buat ningkatin PD kalian! kenapa bisa gitu? mari kita bahas lebih lanjut!


Buy Me Body Wash With Pearl Concentrate


 Netto : 100 Ml
Harga : IDR 50.000
Where to buy? Http://buymeofficial.com/body-wash-with-pearl-concentrate-detail-467862.html


Ingridients :

Aqua,Sodium Laureth Sulfate,Cocamide DEA, Lauryl Hydroxysultaine, Sodium Chloride, Fragrance, Glycol Distearate, Phenoxyethanol.
 

Buy me ini halal dan sudah ada No BPOM nya jadi kalau kalian tanya "aman ga ya?" jawabannya adalah. AMAN ya ladies :)

Cara Pemakaian :

1. Tuangkan buy me body wash pada spons mandi/ telapak tangan.
2. Gosok gosok secara perlahan hingga mengeluarkan busa yang banyak.
3. Usapkan secara merata ke seluruh badan sambil di diamkan sejenak selama 1-2 menit untuk mendapatkan hasil kulit yang bersih.



Manfaat :

- Mengurangi warna tidak merata pada kulit.
- Mencerahkan Kulit
- Menghaluskan Kulit
- Dll

 kalian bisa liat manfaat lebih jelas nya ada pada gambar di atas ya ladies.

Honest Review :
Saat dan setelah memakai body wash buy me ini selama -+ 9 hari  yang aku rasakan adalah benar benar membuat kulit aku menjadi sedikit lebih cerah , kulit aku kan agak belang di bagian pergelangan tangan tapi setelah rutin memakai body wash buy me membuat warna kulit ku menjadi sedikit lebih merata
. Jadi aku rekomendasiin banget,kalian harus coba. jika ingin hasil maksimal,digunakan setiap hari secara rutin ya ladies.



Buy Me Binchotan Charcoal






Harga : IDR.45.000

Where to Buy? Http://buymeofficial.com/charcoal-powder-pemutih-gigi-detail-453201.html



Fungsi utama nya adalah memutihkan gigi. kalian tau ga selain memutihkan gigi charcoal juga bisa dicampur dengan body wash lho agar kulit lebih cerah maksimal.

Cara nya adalah dengan mencampurkan charcoal dengan body wash kemudian diaduk merata. lalu dioleskan ke bagian tubuh yang belang atau yang ingin kalian cerahkan. diamkan selama 15 menit lalu bilas. hasilnya akan terlihat.

atau kalian bisa lihat di instagram aku cara pemakaian nya , jika rutin bisa cerah permanen lho .
https://www.instagram.com/Raturani_erdal/

buat kalian yang malas pesan diwebsitenya, bisa order lewat sini ya :

IG : @buymeofficial
Line : @buyme
WA : 081380696939


Oke cukup sekian review dari aku ya ladies, semoga bermanfaat dan kalian suka ,jangan lupa order ya! ;) :D

0 komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE

Instagram

Pages

Like us on Facebook