Rangkaian Perawatan Tubuh (Body Care) dari Hanasui
( Review Body Spa exfoliating Gel, Body Serum Gel dan Brightening Perfume Body Lotion)

  Hallo semua apa kabar? Udah lama banget nih aku ga review apapun ,nah kali aku mau review serangkaian perawatan tubuh dari hanasui. 

Perubahan cuaca sekarang jadi ngga nentu, kadang panas terik, kadang hujan. Kalian ngerasain ga sih akibat perubahan cuaca yang ga nentu bikin kulit kalian jadi kering dan kusam? Minum air putih aja ga cukup untuk merawat kulit tubuh tapi harus ada perawatan dari luar juga. 

Nah, aku udah nemuin nih perawatan tubuh yang cocok untuk mengatasi kulit kering, kusam dan kotor akibat debu dan perubahan cuaca yang ga tentu.

Perawatan tubuh yang aku mau rekomendasiin ke kalian adalah produk dari salah satu brand yang cukup terkenal lho yaitu Hanasui . Apa saja produk nya? 

1. Body Spa Exfoliating Gel
2. Body Serum Gel
3. Brightening Perfume Body Lotion




Body Spa Exfoliating Gel



Body Spa ini memiliki kandungan collagen yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan mengunci kelembaban pada tubuh sehingga senantiasa membuat kulit kalian menjadi halus dan lembut. Selain itu, body spa ini berfungsi sebagai exfoliator yang membantu mengangkat sel sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada kulit. Setelah aku coba body spa ini beneran ngangkat sel sel kulit mati aku, dakinya keliatan banget sumpah :') kulit aku jadi lebih lembab, lebih cerah ,pokonya keliatan sehat gitu deh. Oh iya saat di gosok, aku ngga ngerasain perih sama sekali karna butiran butiran scrub nya halus. 



INGREDIENTS :

Tertera pada bagian belakang kemasan. 


PACKAGING :

Packaging nya dari plastik, bukan kaca jadi cukup Aman ,ga akan pecah saat dibawa traveling. 

CARA PAKAI :

Tuangkan body spa ke telapak tangan secukupnya, oleskan dan gosok ke bagian tubuh yang kalian inginkan. Gosok perlahan hingga keluar bulir dan lakukan sampai bulir berubah menjadi warna kecoklatan lalu bilas hingga bersih. 

Note : gunakan sebelum mandi saat keadaan kulit masih kering. 


Body Serum Gel


Body Serum Gel ini mengandung Vitamin C kaya akan antioksidan serta niacinamide yang membantu mencerahkan kulit sekaligus melembabkan nya. Teksturnya mudah sekali diserap oleh kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dengan baik dan tetap sehat.




INGREDIENTS :

Tertera pada bagian belakang kemasan.


PACKAGING :

Dari segi packaging nya semua sama terbuat dari plastikbukan kaca jadi cukup Aman ,ga akan pecah saat dibawa traveling.

Cara pakai : 

 Oleskan body serum gel secukupnya pada bagian tubuh yang diinginkan kemudian tunggu hingga 1-2 menit sampai meresap ke bagian kulit terdalam.


Brightening Perfume Body Lotion : 



Produk ini adalah produk gabungan antara lotion ( pelindung)  dengan perfume ( pewangi). Meskipun begitu, body lotion ini tidak lengket sama sekali dan mengandung vitamin B3 untuk mencerahkan alami serta mengandung UVA + UVB protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


Cara Pakai :

Oleskan secukupnya pada bagian yang diinginkan, tunggu hingga meresap. Selesai, kalian akan merasakan sensasi Wangi yang segar dan lembut.


Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari 20 ribuan. Produk hanasui ini mudah didapat, bisa di toko kosmetik terdekat atau di e-commerce seperti shopee, tokopedia dan lain lain.

Selamat mencoba, sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya.

See you next review ,yeay!!!


0 komentar:

Posting Komentar

SUBSCRIBE

Instagram

Pages

Like us on Facebook